Rabu, 01 Februari 2012

Sekilas Tentang Saya

Saya hanyalah Seorang Pemuda yang ingin memberi sedikit Tips dan Informasi untuk anda. Anda tidak perlu tau siapa saya, karena saya juga tidak tau siapa anda.
Tapi karena pepatah bilang Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta, oleh karena itu ni sekilas tentang saya:

Saya seorang pemuda minang yang pergi merantau ke JAKARTA hanya ingin menambah wawasan dan ingin bahagiain orang tua, 

Nama Saya : Rino Wijaya
Asal : Padang (Sumatra ) maka dari itu saya beri judul blog ini http://blogpadang.blogspot.com
Tinggal : DKI Jakarta
Keahlian dan Ketertarikan
  • Internet dan Komputer
  • Wanita
Hobi : Main Game Petualangan dan Nambah Wawasan
Band Kesukaan : Yang Enak Didengar AJA.
Club sepakbola : Barcelona
Status : Berpacaran
Cita-Cita : Menjadi Pengusaha Muda dan Jadi Orang Kaya Raya (-_-")
◄ Newer Post
 

Copyright © 2014 Sparkleandco Blog's All Rights Reserved. Support by Saatnya.com