Minggu, 25 Maret 2012

Download Lagu Gratis Terbaru

Karena indonesia deman musik maka dari itu saya kepikiran untuk memposting lagu-lagu terbaru dan terlaris pada tahun 2012 ini, apa anda suka musik? siapa yang tidak suka musik, Musik adalah salah satu media ungkapan kesenian, musik mencerminkan kebudayaan masyarakat pendukungnya. Di dalam musik terkandung nilai dan norma-norma yang menjadi bagian dari proses enkulturasi budaya, baik dalam bentuk formal maupun informal. Musik itu sendiri memiliki bentuk yang khas, baik dari sudut struktual maupun jenisnya dalam kebudayaan. Demikian juga yang terjadi pada musik dalam kebudayaan masyarakat melayu.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (1990: 602)
Musik adalah: ilmu atau seni menyusun nada atau suara diutarakan, kombinasi dan hubungan temporal untuk menghasilkan komposisi (suara) yang mempunyai keseimbangan dan kesatuan, nada atau suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, lagu dan keharmonisan (terutama yang dapat menghasilkan bunyi-bunyi itu).

Hee bosan ya? maaf terlalu panjang basa basinya, etss tapi jangan salah dengan saya memberikan panjang lebar arti pengertian dari musik kan anda jadi tau kan? ya sudah langsung saja deh anda lihat daftar lagu-lagu terbaru dibawah ini:

Download Kumpulan Lagu atau Mp3 Gratis Terbaru 2012
  1. Iwak Peyek - Trio Macan
  2. Adele - Someone Like You
  3. Cherry Belle - Love Is You
  4. Rihanna - We Found Love 
  5. Ayu Ting Ting - Sik Asik
  6. Nikita Willy - Maafkan
  7. Whitney Houston - I Will Always Love You
  8. Merpati – Jodoh Tak Kemana
  9. Langgeng Band - Hanya Kamu
  10. LMFAO - Party Rock Anthem
  11. The Virgin – Sayangku
  12. Jessie J – Domino
  13. Katy Perry - The One That Got Away
  14. Jessie J Feat B.o.b – Price Tag
Bagaimana menurut anda? apakah anda suka dengan lagu-lagu yang saya bagikan kepada anda? pastinya ada dunk yang anda suka, jika anda suka langsung download aja ngal perlu bayar alias gratis untuk anda, semua lagu-lagu diatas akan bertambah lagi dan akan selalu saya update setiap hari, jadi jika anda ingin reques lagu silahkan komentar dibawah, dan jika anda mempunyai lagu-lagu bagus dan terbaru lainnya jangan pelit berbagi kepada teman-teman blog padang ya, terima kasih.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2014 Sparkleandco Blog's All Rights Reserved. Support by Saatnya.com