Jumat, 16 Maret 2012

Kata Minta Maaf Romantis Buat Pacar

Sengaja kami berikan untuk anda semua yang memang sedang memiliki kesalahan pada orang yang anda sayangi, dimana saya sendiri juga pernah mengalaminya, dimana kita pernah melakukan kesalahan besar yang mungkin saya merasa sangat bodoh.

Begitu besar kesalahan saya hingga membuat orang yang paling penting dalam hidup saya menderita, dan menangis, hingga keluar amarah terbesar yang tidak pernah saya liat sebelumnya, apa yang seharusnya saya lakukan pada saat itu, hanya terdiamlah jawaban yang paling tepat.

Seakan mulut ini tak bisa mengucapkan kata minta maaf yang tepat untukmu, teringat kesalahan yang sudah terlalu besar, dan begitu banyak pula ucapan maaf yang ku berikan, tetapi tetap saja aku merasa bersalah dan melakukan kesalahan karena tingkahku yang bodoh ini.

Berikut ini Ucapan minta maaf dariku :

Tak Kusangka kalau aku melakukannya lagi,,,
Tak kusangak kalau akhirnya kamu akan seperti itu,,
Melihatmu mengeluarkan amarahmu, q hanya terdiam dan menagis dalam hati,,
Tak kuasa air mata ini menetes di pipi, karena kesalahan yang terlalu besar,,
membuatmu malu, sedih, muak, stres, dan sebagainya,,,, hingga akhirnya kamu benci aku,,

Inginku merubah sikap burukku ini,,
sudah kucuba untuk merubahnya, tetapi sikap bodohku selalu ada,,
mengapa sikap itu menjadikannya tampak lebih bodoh dan tolol lagi saat dihadapannya,,

Berharap ada sedikit maaf lagi untukq,,,
tatapan mata itu membuatku kehilangan maaf itu,,
cacian itu membuatku merasa lebih hina,,

Berharap kembali seperti kemarin, seperti sedetik lalu, seperti semenit lalu, seperti sejam lalu, dimana kamu masih tersenyum padaku, dan selalu terdengar kata indah dari ucapmu,,,
Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi orang yang tidak bodoh dan tolol saat aku melihat senyuman itu lagi, Maafkanlah,,

By : Koko Andrianto
nah semoga saja kamu bisa memaafkannya yang selalu bersalah, dan untaian kata minta maaf ini sangat sederhana dengan bahasa yang sederhana dan sedikit aneh, sebab hanya itu yang bisa kuberikan untukmu,, kami juga menyediakan berita dan informasi terbaru seperti Puisi Cinta Romantis.
sumber: http://fototerbaru.com/kata-minta-maaf-romantis.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2014 Sparkleandco Blog's All Rights Reserved. Support by Saatnya.com