Senin, 19 Maret 2012

Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru

Banyak cara untuk mengungkapkan perasaannya saat sedang sedih dan juga mereka sangat bergam saat akan mengungkapkannya, saat kita sedang suka atau gembira dan senang ataupun kita sedang sedih, ada yang mengungkapkannya lewat surat dan menuliskannya lewat kertas kosong dan masih banyak lagi, seingga ada Kata sedih dan juga kata-kata semangat. Tapi bagi Anda yang membutuhkan kata kata sedih, kata kata sedih tentang cinta berikut ini sangat pas buat Anda : 
 
 
Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan aku makin sabar dan dewasa
Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba
Kekasih yang telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku dapatkan ganti seseorang
Yang lebih baik dari yang sekarang
Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.
Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini
Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…
Biarkan cinta yang berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…
Oh jiwa yang terkonyak karena cinta
Merana tak tentu arah kemana
Yang dirasa hanya derita tanpa sisa
Ku tak tahu harus kemana singgahnya
Cukup sekian dulu dari saya Kumpulan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru ini kapan-kapan disambung lagi. 
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2014 Sparkleandco Blog's All Rights Reserved. Support by Saatnya.com